Cara Membuat Apple Id Gratis

Maros - Kemarin waktu pertama kali punya IPAD jadi bingung gmn yah caranya install program memalui apple store, setiap mau install pasti di suruh masukin Apple ID, aku nggak ngerti tuh apa yg di madsud dengan apple ID, aku kira pas beli nih barang Apple id nya langsung ada juga sampe2 saya telpon pihak penjual sambil marah2 hahahahah, aku kira mereka lupa kasi h tau Apple ID ku dasar nih gw gaptek banget :D dari kisah itulah saya post tutorial ini sebagian juga cari di Google sih :D


Solanya hari gini punya produk APPLE nggak ada APPLE ID cape dehh :D
1. Buka iTunes.
2. Lihat di bagian bawah dari home screen iTunes, ada pilihan untuk negara, pilih US (United States).
3. Pilih salah satu aplikasi gratis dari frame TOP FREE APPS di bagian kanan. (contoh menggunakan aplikasi Facebook yang free).
4. Kemudian klik tombol GET APP.
5. Akan muncul window kecil seperti di bawah ini:


6. Pilih Create New Account
7. Akan muncul Welcome screen, klik Continue saja.
8. Kemudian akan muncul Terms and Conditions (iTunes Terms of service), klik di bagian ini:
dan kemudian klik Continue.
9. Di bagian ini, kita akan mengisi data2 yang akan di gunakan untuk pembuatan iTunes Store Account, isi sesuai data kita (alamat email harus valid), dan klik Continue.
10. Nah pada bagian ini akan muncul window yang menanyakan Payment Method kita, jangan lupa untuk memilih None.



11. Isi alamat dengan yang di US. Terserah alamat apa saja. Klo gw pake ini ( dapet dari forum tetangga. ):
- Salutation = Mr.
- First Name = Big
- Last Name = Boss
- Address = Kaskus
- City = bellevue
- State = WA
- Zip Code = 98005
- Phone Code = 421 Phone=6543216

Klik Continue.
12. Setelah ini akan muncul windows yang berisi, Verify your Account. Klik Done.
13. Buka Email dan lihat email dari Apple, isinya akan kurang lebih seperti ini :



14. Klik link URL yang ada tulisan phobos, iTunes akan meminta kita sign in dengan Account yang baru saja kita buat.
15. Kemudian akan muncul Congratulation Screen, klik Done untuk masuk ke AppStore homepage.
16. Selesai.

Tutorial Upadate :

Jika "



Jika "Opsi NONE" Tidak Muncul saat pembuatan apple id silakan baca artikel saya


Baca Juga :

Advertisements
45 Komentar untuk "Cara Membuat Apple Id Gratis"

ada gan disitu ada pilihannya biasanya tersembunyi :D

1. Sy mau nanya klo pake iPad yg 3G bisa tlp gk ?
2. Misalnya klo pake iPad wifi 3G bisa tlp jadi klo Ada yg tlp ke iPad bisa diangkat gk ?


Tlng di jwb ya 



Thx

buat sobat untuk jawaban pertanyaan di atas silakan baca

postingan saya disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/02/phoneitipad-merubah-ipad-menjadi.html

kok gk ada pilihan none-nya ya???
bantu plis donk

mungkin krn anda tidak mengistall aplikasi sebelumnnya di itunes untuk lebih lanjut silakan baca disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

BIKIN ID APPLE KOK GAK BS SIH,,,,PADAHAL W DAH IKUTIN CMUA CARA,,,,TTP JA GAK BS ,,,PASWSWORD MUST CONTAIN AT LEAST ONE UPPER CASE LETTER....APA KRN W BELI BEKAS YA?,,,TLG DONK SULUSINX

nggak ada hubungannya dengan barang bekas gan , silakan baca artikel saya disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

setahu saya iPad mau yg 3G ato gak ttep g bisa dibuat telp :|

bisa gan silakan baca artikel saya ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/telpon-gratis-menggunakan-aplikasi.html

This comment has been removed by the author. - Hapus

Maaf nih, saya mau tanya lagi.misalnya saya sudah buat id terus saya download instagram. tapi gak bisa di buka, itu gimana caranya ya? terimakasih....

Saya sudah coba berkali kali pakai random address USA gak ada yang berhasil. Selalu jawabannya silahkan hubungi support apple kami. Walau alamat sudah benar pakai alamat temen di USA juga gak berhasil.

mas bro tolong bikinin punya ku donk....please.....dari kmrin gw bkin sampe hari ini belum bisa mas bro......

Silakan Baca disini mas bro

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-apple-id-tanpa-contact.html

Kan uda saya pilih none tapi ada tulisan please contact itunes support to complete this transaction? Tolong dibantu gan

thanks kaka bantuannya :)

Mantap Bro tutornya. Ane udah bikin tapi belum punya iPhonenya :D

artikel yg menarik dan aku suka loe, dan salam kenal dari mico teman, dan kalo ada yg berminat dan suka download film horor,action ato box office silakan kunjungi situs ini ok, makasi

Saya udah bikin apple id, pas masuk di appstore buat install aplikasi ditanya username dan password. Usernamenya apa? Kan waktu bikin apple id gak bikin username? Help please!

Hi gan,!lam knal,monananyak,apasi Id apple 3g dan gi mana cara menginstallnya??

Apple id itu sebuah email seperti example@gmail.com yang terdaftardi apple.com, jika tidak punya apple id maka tidak bisa mendownload aplikasi di appstorenya apple

Gan..tempat saya di minta code itunes nya ga,..gimana tuh gan biar tau code itunes nya....

baca disini, semuanya lengkap http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-apple-id-gratis-update.html

Tips yang Menarik Namu saya belum Punya :D, And Jika Aku sudah Beli saya Akan Berkunung Lagi keblog ini

setelah sekian lama akhirx bisa juga thanks brother hyllal

gan minta tolong dibuatin apple id bisa gak T.T aku nyoba gak bisa-bisa T^T

terimakasih gan infonya..ane coba langsung jadi...

Mas broow tolongin gue dong buatin apple id

Aku bingung gmana caranya ya tolong gue mas broow

mkasi bro...gw berhasil buat apple in Indonesia.
Buat rekan2 yg blom berhasil, ikutin dengan benar langkah2 diatas.

Bro, gmn cara nya nginstall free aplikasi di ipad ? Apa harus di Jailbreak dulu ya ?\

Trims Bro.

gpp ya dibuat none? nanti ditagih2 gituu. tolong balas :D

thanks masbro, udah jadi id aku

kenapa gak ada tulisan none na :(,,,tolong di bantu donk ;(

bang buatin ane satu donk pleaese ane gak bisa please bang bikinin ini nomor ane bang 083875105478
bikinin yha bang nama muhammad irwan 2 maret 1996

Ga ada pilihan none nya gan, gimana nih -_-

gan,cara buat apple id developer yang buat masukin aplikasi ke apps store gimana,aplikasinya sy udah ada?

Bkin kn saya la
Gagal trus bkin ny tlong ya plizz
Jemy 7 jan 1994

Bang buatn id apple aku buat berulang2 kali x jadi2 please... Buatin bang nt ak bayar berapa abang minta ni nomber aku 087850727132

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info